CIRI-CIRI JARINGAN FIRST MEDIA

ciri-ciri jaringan first media

Gambar di atas adalah ciri-ciri jaringan first media, pastikan Alamat anda Tercover Jaringan First Media Agar Dapat di Pasangkan First Media,Cara paling Mudah untuk Mengetahui Rumah Anda Tercover Jaringan First Media Bisa di Cek Dari Tiang Listrik di dekat Rumah, Apakah di Tiang Tersebut sudah ada Tab First Media.

Apa Itu Tab?
Tab Adalah Konektor Yang Menghubungkan Jaringan First Media Ke Rumah Anda, Letaknya Tab Berada di Tiang Listrik, dan di Daerah Tertentu Tab Tidak Berada di tiang Listrik Namun Under ground Berbentuk Tabung Berwarna Hijau Berada Persis di Depan Rumah. Biasanya Tab Under Ground Berada di Komplek-Komplek A Class.
Berikut Gambar Tab First Media :

CIRI CIRI JARINGAN FIRSTMEDIA

Standarisasi Jarak Dari Tab Sampai Dinding Rumah Maximal 50 Meter, Tidak Melewati Properti Rumah Tetangga , Seperti Itulah Rumah Yang Bisa Pasang First Media. Apabila di Dekat Rumah Anda Ada Tab First Media, Namun Anda Pernah Bertanya Ke Customer Servis First Media Namun di Bilang Belum Ada Jaringan Itu Berarti Rumah Anda Harus di Proses Create Account.

Proses Create Account Adalah Proses Pengajuan Pembuatan  Account First Media, prosesnya sekitar 3-7 Hari, Itu Dilakukan Karena Alamat Rumah Anda Tidak Tercantum Di Database Coverage Area First Media, Padahal Perumahan Anda Sudah Ada Jaringan First Media, Prosesnya Pertama Marketing Akan Datang Untuk Menggambar Denah Rumah yang di Create Account.

Setelah di Gambar Denahnya, Denah Akan di Kirim Ke Pusat, Setelah Itu Pusat Akan Mengirim Tim Survey Untuk Mengecek Kebenaran Denahnya dan Kelayakan Instal, Bila Tim Survey Menganggap Masih Layak Maka Accountpun akan di Buat, Atau Bila Tim Survey Menganggap Tidak Standar Maka Permohonan Nomor Pelangganpun di Tolak. Dalam Hal Ini Pengajuan Create Account Tidak di Pungut Bayaran. Proses Untuk Create Account Sekitar 4-7 Hari Kerja, Sales Akan Menginfokan ke Customer.